Madtsaduta YES!!!

Senin, 08 Juni 2015

Pameran Batu Akik MTs Negeri 2 Trenggalek

Kamis  04-06-2015



Terlaksana kegiatan pemeran batu akik ,di MTsN 2 TRENGGALEK , beberapa bapak ibu guru ikut berpartisipasi oleh adanya kegaiatan pameran batu akik,salah satu contohnya bapak Eko Prasetyo ,beliau pembawa batu akik terbanyak hari ini … beberapa batu akik yang di bawa beliau salah satunya batu akik asli Trenggalek yaitu batu Ijo lumut ,batu ini berwarna hijau gelap yang salah satu paling di
sukai oleh pak bapak Guru usia 30’an itu….

Bukan hanya pak Eko saja yang berminat dengan batu fosil ini tapi juga tak ketinggalan bapak kepala sekolah MTsN 2 TRENGGALEK yaitu bapak Drs.Hj.Agung Wiyoto.MMpd ,beliau sangat meminati hasil karya local Indonesia ini , lebih-lebih beliau mengkoleksi batu fosil ini dari beliau berumur muda , embanyapunmasih berbentuk cincin biasa yang berwarna ke.emasan ,. Tak jauh beda dengan pak eko prasetyo , bapak kepala sekolah ini juga memiliki batu akik khas dari trenggalek ,.beliau memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas acara serta perkembangan batu akik di Indonesia kususnya di daerah Trenggalek Jawa Timur ini.

                Peminat batu akik tak hanya datang dari kalangan kaum adam saja ,tapi kaum hawa pun tak ketinggalan contohnya saja ibu Agus Rahayuning Bintari SPd. ini ,.

Ibu guru ini memilih mengkoleksi batu fosil berupa kalung yang cantik nan indah ini , wanita parubaya ini sangat suka , cinta bahkan bangga dengan karya indah dari bumi alam indoneseia , beliau juga melakukan transaksi jual beli dengan bapak eko prasetya saat pameran dilaksanakan

                Sebenarnya Indonesia memiliki potensi alam yang sangat baik,namun sayangnya insan yang tinggal di bumi ini hanya sebagian yang mau menggerakkan tubuh dan tangannya untuk mencari dan menggali potensi alam Indonesia ,. Batu akik ini hanya secuil potensi keindahan bumi Indonesia ,masih banyak yang belum di temukan bahkan di fikirkann oleh manusia .
Inilah trenggalek, kota kecil yang masih bagian dari Indonesia dan yang juga memiliki hak yang sama atas potensi alam Indonesia ….


 MTsN 2 TRENGGALEK !

 ADA ! BISA ! LUAR BIASA !

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com